KKN Padaan

Well...selamat malam sahabat blogger.. udah lama banget aku nggak ngisi blog ini, okey, kali ini aku akan share pengalaman pas KKN di Desa Padaan, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Ponorogo. KKN menjadikanku sebagai pribadi yang lebih dewasa dalam segala hal. Pertama, aku selalu belajar untuk beradaptasi dengan 14 teman lainnya yang berasal dari berbagai jurusan dan fakultas dan tentunya dengan kepribadian yang berbeda pula. Aku merasa tidak pandai beradaptasi awalnya, tapi lama kelamaan mereka semua menjadi teman baikku. Aku mempunyai keluarga baru selama KKN, hal tersebut membuat diriku semakin membaik setelah dari bulan Juli sampai September merasakan stress, panik, pusing karena beban perkuliahan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Nasikh dan Mansukh

Analisis Kasus Dengan Teori Erikson

Laporan Kuliah Kerja Lapangan Bali 2018