Nike Ardilla


Nike Ardilla menjadi idola saya setelah Lady Diana Spencer, keduanya merupakan sosok yang melakukan banyak hal bermakna dalam hidup. Kalian pasti selalu berfikir, mengapa saya sangat menggemari keduanya? ada apa dengan mereka? kenapa saya seperti orang tua yang senang artis-artis jaman dulu?

Jawabannya adalah:

Mereka mengajarkan kepada saya, bahwa seorang perempuan mampu membuat perubahan dengan tangan mungilnya, mampu mencetak sejarah yang selalu dikenang dari zaman ke zaman. Mungkin saya berbeda dengan kalian dalam mengidolakan sesuatu. Saya tidak fanatik, saya hanya ingin menggapai mimpi saya seperti mereka terlepas dari segala hal yang kontroversi dari mereka, Saya bisa mengambil sisi positif dari kedua tokoh tersebut. Keduanya, sangat menyayangi penyandang disabilitas, ramah, dan tentunya suka beramal meski sudah terkenal.

Satu hal, jangan pernah memandang orang dari penampilan luarnya saja. Misalnya, seseorang itu belum berhijab seperti teman-teman, atau ilmu agamanya kurang. Namun, lihatlah dari sisi lainnya juga, karena apa yang terlihat belum tentu menggambarkan semuanya.. 

#thanks 
#happy reading

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Nasikh dan Mansukh

Analisis Kasus Dengan Teori Erikson

Laporan Kuliah Kerja Lapangan Bali 2018