Cuitan Sendu

Alasan yang perlu kamu tahu, kenapa aku sering banget.. eh bukan sering sih,, baru-baru ini suka ikut organisasi/komunitas/kegiatan yang menurut aku membuatku begitu bersemangat:

1. Menambah Relasi (Rekan Selaras dan Sehati)

    Kenapa aku menyebutnya rekan selaras dan sehati? jawabannya: because, i can share my problem kepada sahabat-sahabat ku yang aku kenal di komunitas yang aku ikutin. Sebenarnya cukup "urgen" banget kalau aku langsung cerita sama mereka yang baru kenal. Yaps! aku memang terlalu sembrono untuk melakukan tindakan ini tanpa memikirkan bagaimana kedepannya. But, i believe kalau mereka adalah orang-orang yang baik. Dari mereka aku bisa belajar apa arti sebenarnya keluarga, benar-benar keluarga ke-2 ku yang sudah tau sisi diriku namun mereka tetap ada disisiku hingga sekarang. Aku benar-benar takjub, mungkin dalam hati mereka banyak terbesit aku orang yang "bla,bla bla" . Nyatanya, mereka tetap disisiku sampai sekarang :).

2. Meng-update Pengalaman :)

Btw, sebagai orang yg introvert sejak lama (baru kusadari ini saat kuliah) aku cukup sulit untuk membiasakan diri "nyemplung" ke suatu lingkungan atau organisasi yang baru bagiku. Selain itu, pengalaman yang ku punya juga bisa dibilang masih 0,bla bla bla bila dibanding teman-teman kuliah. I wan't to say thank you for our people who make me until here. Aku bisa berada di posisi ini, juga atas izin Allah SWT dan tentunya support serta kepercayaan dari orang-orang terdekatku,, walau aku masih sering buat mereka jengkel sama "attitude" ku yang yaa gitu deh..
Yang paling berkesan bagiku, namun bagi orang lain tidak (mungkin).. ketika Allah mengizinkanku menjadi bu sektum yang dalam hal ini, orang sepertiku tak tahu apa-apa tiba-tiba di program menjadi bu sektum. Okay, setidaknya dari posisiku ini aku bisa tahu berat dan rumitnya menjaga sebuah organisasi yang bisa kusebut (bagiku) adalah keluarga ke-2 ku.]

Sebenarnya, masih ada beberapa pengalaman lain di kehidupanku hingga ak dititik ini sekarang. Namun, aku sedang kehilangan "mood" (bahasa jaman now) untuk menulisnya disini.. Well, i want to say thank you very much, because you can read my story :).





(Semoga kamu semua bisa mengambil sisi positif dari kisahku ya :) dan jangan lupa untuk berjuang dimanapun kamu berada sekarang! Jangan lupa bahagia!)



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Nasikh dan Mansukh

Analisis Kasus Dengan Teori Erikson

Laporan Kuliah Kerja Lapangan Bali 2018